Pencapaian $1 triliun Volume Trading Exness Selama 3 Bulan Berturut

Broker forex multi-asset EXNESS telah memecahkan rekor kuartal keempat pada tahun 2021. Selain mencapai $1 triliun volume trading bulanan pada Oktober 2021, volume trading broker ini juga melampaui jumlah tersebut untuk dua bulan berikutnya, hingga akhir tahun. 

laporan keuangan exness

Setelah melampaui angka $1 triliun, pemimpin pasar keuangan global ini melaporkan prestasi bulan November dan Desember yang luar biasa dengan volume trading bulanan mencapai $1,2 triliun pada kedua bulan tersebut.
Kinerja Exness pada Q4 memperkuat posisinya sebagai salah satu broker multi-aset terbesar di dunia, sementara pada kuartal sebelumnya broker ini juga meraih angka yang mencengangkan.

Kinerja dan pencapaian EXNESS ini dapat dilihat di halaman laporan keuangan EXNESS yang validitasnya diawasi langsung oleh DELOITTE, yang dikenal sebagai salah satu dari 4 auditor profesional terbaik di dunia.

Sebelumnya, volume trading bulanan Exness hampir mencapai $1 triliun selama tahun 2021, mencapai puncaknya pada $947 miliar pada bulan Juli dan rata-rata sebesar $922 miliar. Kedua angka ini tidak hanya mengesankan, tetapi juga merupakan bukti dari banyaknya trader yang menaruh kepercayaan mereka pada Exness. Pada Juni 2021, Exness melaporkan peningkatan jumlah klien aktif mereka sebesar lebih dari dua kali lipat dari tahun ke tahun, melebihi 200.000 klien.

"Ini adalah hasil dari kerja keras dan dedikasi kami, serta komitmen yang berkelanjutan atas pendekatan etis kami dalam berbisnis," kata Ronny Juanda, Direktur Komersial Exness untuk Indonesia tentang jumlah klien yang mencengangkan tersebut. Exness adalah broker terkemuka yang memanfaatkan kekuatan teknologi dan algoritma untuk mengembangkan ketentuan, produk, dan fitur trading, sehingga memungkinkan setiap klien trading di lingkungan yang aman, adil, serta transparan.

"Kami senang dapat menyambut awal 2022 dengan berita yang sangat baik," tambahnya. “Angka-angka ini merupakan jaminan bahwa keputusan bisnis serta strategi yang berpusat pada klien di setiap pasar yang kami masuki telah, dan masih merupakan pendekatan yang tepat. Pada tahun yang baru ini tentunya kami ingin mempertahankan hubungan baik dengan klien serta mitra, siap menghadapi tantangan, dan bahkan meraih lebih banyak pencapaian penting."

Related

Berita Exness 1742130567239653143

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

EXNESS Post

Recent

Comments

item