Exness Meluncurkan Server Baru Untuk Trader Indonesia Sebagai Bagian Dari Rencana Desentralisasi

Dengan popularitas yang meningkat berkat kripto dan merupakan teknologi dibalik Bitcoin dan koin populer lainnya, desentralisasi adalah metodologi yang biasanya digunakan untuk menggambarkan pengembangan prosedur yang menghilangkan kekuasaan dari otoritas pusat serta entitas.

Distribusi Server Exness


Exness, fintech global dengan volume trading bulanan sebesar $1 triliun (Oktober 2021), adalah salah satu perusahaan yang telah berinvestasi dalam desentralisasi untuk menawarkan pengalaman trading yang lebih baik bagi kliennya.

Exness telah menerapkan desentralisasi ke server MetaTradernya yang memungkinkan perusahaan ini untuk menyebarkan dan mendistribusikan operasi di berbagai wilayah. Pemimpin global ini baru saja meluncurkan situs server baru di Singapura yang saat ini melayani klien dari berbagai negara Asia Pasifik, termasuk Indonesia. Sejak meluncurkan server-server tersebut, Exness telah menarik banyak klien baru dengan 20.000 akun trading riil baru dan volume trading sebesar lebih dari $7 miliar. Dengan lebih banyak lagi desentralisasi server, Exness bertujuan untuk meningkatkan pengalaman trading klien dengan meningkatkan kecepatan eksekusi dan stabilitas koneksi.

Desentralisasi memiliki potensi untuk merevolusi model dan operasi bisnis. Desentralisasi dapat memberikan cara yang lebih cepat untuk mengoperasikan fungsi dan prosedur bisnis. Sebagai hasilnya, ini merupakan cara yang lebih andal dan aman dalam memberikan produk serta layanan kepada klien. Exness, pemimpin pasar keuangan, berinvestasi besar-besaran pada inovasi untuk mengoptimalkan operasi dan mengembangkan produknya demi melayani kebutuhan klien dengan lebih baik. Perusahaan ini selalu mencari algoritma dan teknologi yang tidak hanya menyediakan lingkungan trading yang lebih baik, tetapi juga memajukan industri trading. 

Exness adalah perusahaan fintech progresif, menawarkan lingkungan trading multi-aset yang canggih bagi lebih dari 100.000 trader di seluruh dunia. Menawarkan pasangan mata uang forex, cryptocurrency, logam mulia, saham, energies, dan indeks, Exness senantiasa memikirkan kembali, mendefinisikan ulang, dan merevolusi operasi dan produknya untuk memudahkan proses dan fungsinya, serta memberikan produk terbaik kepada kliennya.

Related

Berita Exness 1857557561616821536

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

EXNESS Post

Recent

Comments

item