Prelaunch Ramadan Trade Marathon 2020 EXNESS

Dalam waktu tidak lama lagi EXNESS akan meluncurkan kontes Ramadan Trade Marathon 2020. Kontes ini hanya akan diadakan untuk beberapa negara seperti Indonesia, Pakistan, Bangladesh, dan negara2 di Timur Tengah serta Afrika.

Kontes nya akan berlangsung dari tanggal 13 April s/d 29 Mei. Aturannya sederhana, trade 1 lot dapat 1 tiket undian. Makin banyak trade nya, makin besar kesempatan menang nya.
Mau lihat berapa jumlah tiket yang udah kamu kumpulin? Gampang, nanti tinggal download aplikasi “Exness Trader” di app store hape kamu. Oh iya, pastikan kamu dah beres untuk semua verifikasi dokumen EXNESS biar bisa klaim hadiah.




Salah satu hadiah kerennya, bocorannya adalah mobil keren seperti gambar diatas. Detail aturan main akan dikirimkan dalam beberapa tahap ke email mulai tanggal 10 April (ingat cek email ya).

Jadi saran aja buat trader EXNESS, sekarang tradenya santai aja, ga usah terlalu ngoyo. Mulai tanggal 13 April silahkan langsung gas poll sampai akhir periode kontes 29 Mei. Siapa tau ini bisa jadi THR. Mana tau ini rejeki di bulan suci…

Walaupun trader forex bisa tetap profit saat pasar sepi, tapi ingat juga kalau trading itu beresiko. Jangan pernah trading dari uang buat kebutuhan sehari-hari apalagi trading pakai duit ngutang. 

Related

Berita Exness 2317873599218586555

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

EXNESS Post

Recent

Comments

item