Komitmen Bantuan 1 Juta Euro EXNESS untuk Perangi Corona

Grup usaha Exness, broker yang berbasis di Siprus, telah berkomitmen memberikan bantuan keuangan hingga 1 juta euro untuk memerangi virus Corona. Bantuan ini akan diberikan dalam bentuk donasi untuk dana utama dan badan medis atau dukungan keuangan kepada para profesional kesehatan garis depan yang menangani krisis lebih dulu.

Bantuan EXNESS untuk Corona


Aksi kemanusiaan pertama dilakukan adalah sumbangan ke Cyprus Institute of Neurology & Genetics (CING) peralatan untuk melakukan dapat lebih banyak tes laboratorium untuk virus corona.
Dalam konferensi persnya, CING berkomentar: "Kami senang mengumumkan sumbangan dermawan dari Exness, yang kami tafsirkan sebagai pengakuan atas kontribusi kami terhadap manajemen krisis koroner di negara kami," kata Kepala Petugas Medis dari Institute of Neurology & Genetika, Prof. Leonidas Phylactou.

CEO Exness Petr Valov mengatakan bahwa melihat tingginya kecepatan penyebaran virus ini ke berbagai negara, seperti Italia dan Iran, adalah tugas kita untuk mendukung sektor medis di Siprus untuk menghindari skenario terburuk . "Saya mengundang perusahaan swasta lain di Siprus untuk mendukung upaya kami dan untuk mendukung upaya para profesional kesehatan Siprus untuk memenuhi tantangan yang sangat besar ini."

Seperti diketahui, laboratorium CING sudah memiliki peralatan yang diperlukan untuk melakukan deteksi molekuler virus corona, yang, seperti baru-baru ini diumumkan adalah satu-satunya metode yang dapat diandalkan untuk diagnosis laboratorium virus.
Peralatan yang disediakan oleh Exness telah dipesan dan akan dipasang di CING sesegera mungkin.

Donasi ini adalah salah satu dari banyak tindakan yang dilakukan Exness untuk memerangi virus. EXNESS tidak hanya membantu memerangi krisis ini di tingkat publik tetapi juga memberi contoh dengan menetapkan kebijakan "work from home" untuk semua stafnya hingga krisis diselesaikan, sesuatu yang diidentifikasi sebagai penting dalam menahan virus agar tidak menyebar lebih jauh dan melindungi kelompok populasi yang rentan.

Related

Berita Exness 5597284805608865351

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

EXNESS Post

Recent

Comments

EXNESS Lewat Email

item