Exness Gelar Partnership Development Program 2020

Broker Exness menggelar Exness Partnership Development Program 2020 di Jakarta. Untuk para partner baru, ini adalah salah satu acara di mana banyak informasi serta pengetahuan yang diperoleh untuk pengembangan bisnis mereka ke depannya.



Pengembangan Program Kemitraan atau Exness Partnership Development Program (PDP) diadakan untuk para partner/mitra baru yang bertujuan untuk membekali mereka dan meningkatkan pengetahuan partner mengenai Exness serta berbagai produknya yang dapat memperkuat kepercayaan diri mereka kepada Exness.

Program ini berlangsung selama 2 hari di Jakarta di mana di 2 hari intensif ini Exness memberikan banyak materi mengenai:

    1. Tujuan program pengembangan kemitraan
    2. Informasi mengenai perusahaan Exness & juga keunggulannya
    3. Dasar-dasar forex
    4. Produk-produk Exness (tipe akun, social trading, Exness mobile app, )
    5. Program Partnership
    6. Diskusi 2 arah antara Exness dengan para partner


Acara Exness yang berlangsung selama 2 hari, diikuti oleh 12 partner dari berbagai wilayah Indonesia, mulai dari Cikarang, Bandung, Malang, hingga Medan. Di mana setiap partner ini memiliki konsep bisnis yang berbeda-beda seperti offline, edukasi, provider EA/robot dll.

Tidak hanya itu saja, untuk memberikan semangat & inspirasi kepada para partner baru, Exness juga mengundang salah 1 partner yang sudah lebih dari 9 tahun bersama Exness, di sana beliau juga berbagi cerita dan pengalaman bersama para partner baru tentang bagaimana cara menjadi seorang partner/IB di Exness, strategi apa yang dilakukan, suka dan duka menjadi IB/partner serta bagaimana menyikapinya dll



Di akhir acara juga Exness memberikan apresiasi kepada para mitra baru yang sudah terpilih menjadi IB (Introducing Broker) sesuai dengan kriteria yang sudah Exness tetapkan dengan memberikan sertifikat Introducing Broker (IB).

Terselenggaranya acara yang berbobot dan informatif untuk para partner baru ini, menjadi bukti bahwa Exness memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan serta performa prima bagi para partnernya baik itu partner lama maupun baru. Didukung dengan layanan pelanggan yang handal, proses deposit withdrawal yang tersedia 24/7, program kemitraan yang menarik Exness siap melayani para partner dari berbagai penjuru Indonesia.


Tertarik untuk bergabung dengan program kemitraan di Exness, cari tahu info selengkapnya dan bergabung Program Affiliasi EXNESS 

Website exness.asia dioperasikan oleh Nymstar Limited, sebuah dealer sekuritas yang terdaftar di Seyschelles (nomor registrasi 8423606-1) dan disahkan oleh Financial Services Authority (FSA) dengan nomor lisensi SD025. Nymstar Limited diizinkan untuk beroperasi di bawah merek dagang Exness.

Peringatan Risiko Umum: CFD adalah produk dengan leverage. Perdagangan CFD membawa risiko tingkat tinggi yang mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Nilai investasi dapat meningkat dan turun dan investor dapat kehilangan semua modal yang diinvestasikan. Dalam keadaan apapun, Perusahaan tidak memiliki kewajiban apapun kepada orang atau badan atas kehilangan secara keseluruhan atau sebagian yang disebabkan oleh/diakibatkan dari/berkaitan dengan transaksi yang terkait dengan CFD.

Related

Berita Exness 2154628333864613135

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

EXNESS Post

Recent

Comments

item